1 2 3 3

10 Desember 2019

Pelepasan Siswa Praktik Kerja Industri Gelombang 2 Tahun Ajaran 2019/2020 dan Seminar Character Building.


Selasa, 10 Desember 2019 telah diselenggarakan secara resmi pelepasan Siswa Praktik Kerja di Industri Gelombang 2 Tahun Ajaran 2018/2019. Pelepasan ini dihadiri Bapak. Muhammad Dwi Fajar, Waka. Kurikulum Bapak Misran, Penanggung Jawab Prakerin Ibu Dwi Yuli Susanti dan Waka. Kesiswaan Bapak Salman. 
      Ibu Dwi Yuli Susanti, S.Pd, menyampaikan bahwa Siswa Prakerin di gelombang 2 ini diikuti 48 Siswa dari Jurusan RPL, MM, TKJ dan OTKP yang tersebar di berbagai Mitra Industri Kota maupun luar Kota Samarinda. Selain itu, Ibu Dwi Yuli Susanti menyampaikan agar Siswa Prakerin untuk memperhatikan beberapa hal yaitu sikap disiplin dalam bekerja, inisiatif, menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.
      Setelah seremonial pelepasan siswa prakerin, kegiatan pun juga dilanjut dengan seminar oleh Bapak Y. Armunanto Somalinggi(GM Grand Kartika Hotel). Materi yang diberikan berkaitan dengan Pendidikan Karakter, seluruh peserta Seminar diajarkan bagiamana mengelola MindsetMindPowerConsius and Unconsius. Seminar berlangsung selama 2 jam di ruang 305 SMK TI Airlangga Samarinda.





Selamat bekerja keras dan jadilah pribadi yang profesional di masa prakerin kalian ya!