1 2 3 3

09 Desember 2019

Penyerahan Beasiswa Pendidikan Gerakan Peduli Sahabat (GPS) Tahun 2019


Hari ini, Senin 09 Desember 2019 sekolah kita menyerahkan beasiswa pendidikan kepada siswa dari dana yang terkumpul pada Gerakan Peduli Sahabat (GPS) SMK TI Airlangga Samarinda. Beasiswa GPS tersebut diserah terima oleh orang tua / wali siswa. Total Penerima sejumlah 10 siswa/i dari semua bidang jurusan kelas X hingga XII
     Siswa/i Penerima Beasiswa GPS memiliki prestasi akademik atau non akademik dan telah memenuhi kriteria sebagai penerima beasiswa. Prosedur penyeleksian juga telah dilakukan oleh tim seleksi yang terdiri dari Guru BK, Wali Kelas, Para Wakasek dan Kepala Sekolah. Pembagian beasiswa ini juga dihadiri oleh Bapak Salman(Kesiswaan), Bapak Muhammad Yani(Kepala Sekolah), Bapak Sigit Sigalayan(Direktur Pendidikan Yayasan Airlangga) dan Bapak Adrianto(Wakil Rektir IV Universitas Mulia)
     GPS merupakan salah satu program unggulan sekolah kita yang dimana satu siswa berbagi Rp. 5.000,- setiap minggu, yang diwajibkan kepada seluruh siswa SMK TI Airlangga dengan cara menyisihkan uang sakunya setiap hari. Iuran dari siswa dan untuk siswa ini diakomodir oleh masing-masing ketua dan bendahara kelas untuk kemudian diserahkan kepada penanggung jawab Bapak Salman(Waka.Kesiswaan) dan Ibu Titis Adinda(Koordinator BK).