1 2 3 3

01 Februari 2020

Rapat Kerja Airlangga Group 2020

SMK TI AIRLANGGA Samarinda menghadiri Rapat Kerja (RAKER) Yayasan Airlangga Group tanggal 30 - 31 Januari 2020 di Kampus Utama Universitas Mulia bertempat Balikpapan. Tema Raker Tahun ini adalah "Dengan Sistem IT Terintergrasi dan SDM Berkualitas Kita Wujudkan Institusi yang Inovatif dan Unggul". Rapat kerja ini dihadiri Ketua Yayasan Airlangga, Pembina Yayasan, Rektor Universitas Mulia, BOD dan Manager di Lingkungan Airlangga Group, Pengawas, ParaKepala Divisi, dan Tim Manajemen masing-masing Divisi. 

Pada hari pertama, sambutan-sambutan oleh Ketua Yayasan Ibu Mulia Hayati Deviantie, SE dan Direktur Utama Airlangga Group Ibu Dr. Agung Sakti Pribadi, SH, MH. Selanjutnya penyampaian oleh semua Kepala Divisi Laporan Program Unggulan 2019 dan Rencana Program Unggulan 2020. 
  1. Fakultas Ilmu Komputer
  2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  3. Fakultas Humaniora dan Kesehatan
  4. PSDKU - Samarinda
  5. SMP Plus Airlangga
  6. SMK TI Airlangga Samarinda
  7. SMK Kesehatan Airlangga
  8. SMK Airlangga
Pada hari kedua, Pembahasan Program Unggulan. Yayasan memberikan arahan dan rekomendasi program kerja yang telah disusun oleh masing-masing Divisi. Selanjutnya, masing-masing divisi mengolah rekomendasi dan mengatur waktu penyelesaiannya. Hari kedua juga disahkan RAPB 2020 semua divisi Airlangga Group.
Raker semakin meriah dengan adanya acara hiburan, lomba-lomba dan pembagian doorprize. Semua divisi berlomba-lomba untuk menampilkan penampilan terbaiknya.