1 2 3 3

29 Juni 2021

Alumni Berprestasi, Ananda Haeny Lulus Seleksi UTBK SBMPTN 2021

Dari Kiri : BK, Haeny dan Kepsek

Lulus pada tahun 2021, Ananda Haeny Jurusan Otomasisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) sebagai satu dari beberapa Alumni terbaik karya Uji Kompetensi Tahun Ajaran 2020/2021. Haeny merupakan Anak Pertama dari Dua Bersaudara. Semangat belajar yang tinggi, ramah dan sabar mengantarkan Heany menorehkan banyak Prestasi di Sekolah.

Kami sangat bersyukur sekali, Heany berhasil lulus seleksi UTBK - SBMPTN 2021 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekomoni dan Bisnis Universitas Mulawarman. Lulus seleksi SBMPTN ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. 

Perlu waktu dalam persiapan menghadapi UTBK, harus ada tekad yang kuat. Haeny selalu mencoba soal-soal yang ada di Try-Out online UTBK, seperti yang ada di Instagram dan Web. Harus sering berlatih dan menyimak video-video pembelajaran yang ada di Youtube. 

Untuk semua Alumni, terus semangat, semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitasnya. Menjadi kebanggaan bagi Orang Tua, Sahabat, Masyarakat dan Keluarga Besar Alumni. Sukses selalu Alumni SMK TI Airlangga Samarinda.