1 2 3 3

02 Juni 2021

Sidang Prakerin SMK TI Airlangga TA. 2020/2021



Sidang Prakerin TA. 2020/2021

    Masa pandemi Copid - 19 ini adalah masa sulit bagi sekolah menengah kejuruan (SMK) dimana para siswa harus melakukan Praktek Kerja Lapangan (PRAKERIN).  Sebagai pembelajaran dalam rangka memberikan pengalaman belajar di dunia industri kepada peserta didik. PRAKERIN tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena hanya 2 bulan yang seharusnya 5 bualan (22 minggu). Tapi hal ini tidak menyurutkan bagi siswa SMK TI Airlangga untuk tetap mengikuti kegiatan PRAKERIN dengan antusias dan mematuhi protokol kesehatan.  Saat ini siswa SMK TI Airlangga telah selesai melaksanakan prakerin diberbagai DU/DI yang tersebar di Kalimantan Timur.  Setelah siswa selesai melaksanakan laporan prakerin, tibalah saatnya kegiatan dan laporan tersebut dipertnggungjawabkan. 
    Sidang prakerin berlangsung selama dua hari pada hari Rabu dan Jum'at tanggal 2 dan 4 Juni 2021. Dengan diikuti oleh 104 siswa kelas XI untuk semua kompetensi keahlian di SMK TI Airlangga. Pembimbing Sekolah terus mendampingi sejak awal pembekalan softskill (sebelum berangkat Prakerin), pendampingan saat masuk, selama, dan saat siswa kembali dari lokasi Prakerin. Sidang prakerin di pula oleh Kepala Sekolah, wakil kepala sekolah, Pj Prakerin, ketua jurusan dan guru pembimbing.
    Pembimbing Prakerin tahun ini: bapak Aji Bagaskara, S.Kom. Ibu Risty Oktaviani, S.Kom. Bapak Thoriq Raihan. ibu Siti Rahmawati. Ibu Yeni Suryani, S.Pd. Ibu Dewi Chandra Wati, S.Pd. Ibu Zulaiha, S.Pd. Ibu Dwi Yuli Susanti, S.Pd dan ibu Nurul Hidayani, S.Pd. Kepala Sekolah menyampaikan penghargaan kepada para pembimbing yang telah bekerja keras dan mendampingi para siswa selama Prakerin.  Demikian juga kepada seluruh siswa prakerin yang telah menunjukkan prestasinya dan menjaga nama baik sekolah selama berada di tempat Prakerin
Bimbingan pak Aji Bagaskara, S.Kom

Bimbingan ibu Risty Oktaviani, S,Kom

Bimbingan pak Thoriq Raihan

Bimbingan ibu Siti Rahmawati

bimbingan ibu Yeni Suryani, S.Pd

Bimbingan ibu Dewi Chandra Wati, S.Pd

Bimbingan ibu Zulaiha, S.Pd

Bimbingan ibu Dwi Yuli Susanti, S.Pd

Bimbingan ibu Nurul Hidayani, S.Pd
Lihat foto lainnya klik disini