1 2 3 3

04 Februari 2005

Peserta PRAKERIN Segera Diberangkatkan

Tidak lama lagi, yaitu pada tanggal 07 Februari 2005 siswa kelas 2 SMKTI Airlangga akan mulai menempati posisi mereka pada perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi dan Informasi, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh sekolah.

Pelaksanaan Prakerin (Praktek Kerja Industri) yang akan berlangsung berjalan kurang lebih 4 bulan atau dengan kata lain dilaksanakan dalam 1 semester.

Walaupun jadwal resmi Prakerin tersebut masih 5 hari lagi, akan tetapi ada beberapa perusahaan IT yang meminta siswa prakerin untuk mulai bergabung lebih awal, CV. CU Computer misalnya , yang telah meminta siswa mulai aktif sejak tanggal 01 Februari 2005.

Sekolah sangat mengharapkan bahwa pola belajar dengan terjun langsung ke lapangan, memperaktekkan ilmu yang telah didapat di bangku sekolah, mampu memberikan wawasan baru bagi para siswa SMKTI Airlangga, yang itu semua akan menjadi bekal bagi mereka untuk melanjutkan pendidikannya di kelas 3 dan ketika kembali ke masyarakat nanti.

Akhirnya, kami mengucapkan selamat melaksanakan prakerin kepada siswa(i) SMKTI Airlangga, semoga kesuksesan selalu menyertai kalian semua di suasana belajar yang baru.