1 2 3 3

05 Mei 2006

LKS Kaltim 2006 Berakhir, SMK TI Airlangga Pertahankan Gelar Juara IT/Web Design

Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) SMK se-Kaltim yang berlangsung meriah di kampus Politeknik Negeri Samarinda berakhir 27 April 2006. SMKTI Airlangga Samarinda berhasil mempertahankan gelar Juara 1 IT/Web Design atas nama Dedi Purwanto (Kelas 2 Multimedia). Kita akan mewakili Kaltim ke LKS Nasional di Jakarta 11 Juni 2006.

Disamping itu, dalam LKS kali ini untuk pertama kalinya Tim Debat Bahasa Inggris kita ikut serta dan menyabet rangking 15, sangat baik sebagai langkah awal untuk berprestasi lebih jauh di tahun-tahun yang akan datang.

Didiet Kurniawan (Kelas 2 Multimedia) yang bertarung di bidang lomba Animasi berhasil mendapatkan Juara 4. Namun Ispani Hanjian (Kelas 2 Multimedia) gagal berprestasi baik di bidang lomba IT/Network Support, namun siswa SMKTI Airlangga Balikpapan masih bisa merebut Juara 4 pada bidang ini.

Secara umum, prestasi sekolah kita tahun ini masih relatif sama dengan tahun lalu kecuali dengan keikutsertaan kita di lebih banyak bidang lomba. Tahun lalu hanya ikut 1 bidang lomba, tahun ini kita ikut 4 bidang lomba.

Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik dan untuk wakil kita ke tingkat nasional dapat berprestasi lebih baik dari tahun lalu. Amin...!