2 Emas, 2 Perak, 1 Perunggu LKS Samarinda 2014; 1 Emas LKS Provinsi 2014; 1 Perunggu LKS Nas 2014


Tim LKS SMK TI Airlangga berhasil rebut 2 EMAS, 2 PERAK, 1 PERUNGGU di LKS Kota Samarinda 30 April 2014.
1 Emas di LKS Provinsi 25 Juni 2014. 1 Perunggu IT/Software App, dan Ranking 7 Robotika di LKS Nasional Palembang 23 Agustus 2014.
Maju terus! Pertahankan prestasi EMAS kita sejak 2004.

08 September 2007

Laporan Kegiatan Pentas Seni Ke-4 Tahun 2007

Sejak kemarin sore, Panitia sudah sibuk mempersiapkan acara tahunan SMK TI Airlangga yaitu PENSI atau Pentas Seni. Para panitia juga merelakan untuk tidur disekolah untuk pembuatan panggung dan dekor panggung. Namun akhirnya semua selesai sebelum acaranya. Banyak kreatifitas anak-anak SMK TI Airlangga ditunjukkan dalam pensi kali ini, bukan hanya kelas 3 atau kelas 2 nya tapi juga kelas 1 nya pun tak mau kalah dengan penampilan kakak kelasnya. Susunan acara dari tadi pagi antara lain, Sambutan dan pembukaan yang dibuka oleh Bapak Sigit Sigalayan selaku Direktur Airlangga Samarinda dan dilanjutkan oleh Ibu Khariati mewakili Kepala Sekolah SMK TI Airlangga. Siswa-siswi pun kemudian dihibur oleh Eskul Tari. Sebagai pembuka acara ditampilkan tari Dayak dibawakan oleh Anak - anak dari Kelas 2 ini adalah penampilan keduanya di Ajang Pensi, sebelumnya adalah tahun 2006. Kemudian dilanjutkan tari Bali yang dibawakan siswa kelas 1 dan secara kebetulan semua penarinya adalah orang Bali.

Siswa-siswi Airlangga pun langsung bertepuk tangan meriah, selain tarian masih banyak lagi acara yang dibuat di Pensi kali ini, antara lain Band-band lokal SMK TI Airlangga. Serta penampilan group Dancer, yang katanya sich .... Cantik -cantik menurut penonton. Pengumpulan tanda tangan pun dilakukan oleh tim Cyber Reporter sebagai memory untuk mengingat pensi kali ini. Selain pengumpulan tanda tangan, tim Cyber Reporter juga membuat mading yang diberi nama @magazine. Menurut Ketua Mading @Magazine, mading kali pertamanya mau dikasih tema pemandangan dan isinya kali ini adalah tentang semua aktifitas sekolah.

Selain Cyber Reporter yang membuat mading, Rohis pun juga membuat mading serta mengadakan bazar makanan dan buku. Sembari sebagian melihat mading juga ada yang asyik aja berjingkrak - jingkrak mengikuti irama musik yang dibawakan band - band lokal SMK TI Airlangga. Menurut pengamatan yang dilakukan, Tampilan band - band mempunyai kesan dihati pendengarnya. Band yang tampil sangat luar biasa, menurut survei adalah band nya Lap Bazah, Ga Band, Raflesia Band yang vokalnya Cewek Yang menamakan dirinya Metha yang sekaligus sebagai MC pensi.

Tak lupa doorprize - doorprize tak pernah ketinggalan disetiap pensi, kali ini doorprize yang didapat dari sponsor antara lain kaos, flasdisk, usb bluetooth. "Hadiahnya lebih meningkat dari tahun kemarin "ungkap Marga (2RPL) yang berhasil menjawab pertanyaan dan diberi hadiah berupa kaos, sontak saja setelah mendapatkanya langsung dipakai kaosnya. Selain Marga masih banyak lagi teman-teman yang mendapatkan doorprize dan disambut gembira oleh penerima.

Cyber Teater Iptek membuat gelitik guru-guru dan siswa-siswi Airlangga yang tampil sesaat setelah hujan deras mengguyur samarinda yang sempat menyurutkan panitia karena takut pensinya bakal bubar ditengah jalan. Namun semuanya bisa kembali lanjut setelah hujan berhenti.

Bukan hanya doorprize aja yang dibagi-bagikan, tak luput hadiah dari perlombaan 17-an kemarin juga dibagikan saat pensi.Juga yang paling ditunggu - tunggu oleh semua kelas yaitu pengumuman lomba desain kelas. Lomba kelas dimenangkan oleh kelas 2 RPL yang bertemakan Monokorobo and Linux (black n white), pengumuman ini disambut dengan loncat riang oleh semua anggota kelas dan juara kedua adalah kelas 3 RPL yang bertemakan Kamar Tidur. Acara Pensi berakhir tepat pada pukul 16.00 wita. Terimakasih kepada seluruh pendukung acara, panitia dan Dewan Guru, semoga tahun depan lebih berkualitas dan meriah lagi.

Poskan Komentar

Karya Siswa

Info Kerja

Galeri Foto

  © AutumnFall theme modified by SMK TI Airlangga Samarinda 2009

Back to TOP