1 2 3 3

22 Februari 2005

Yathie, Sang Assistant Account Manager

Salah satu alumni SMKTI AIRLANGGA ini, kini telah bekerja di PT. Mitra Mediamaya Kalimantan sebagai Assistant Account Manager. Nama lengkapnya Nurhayati, panggilan akrabnya Yathie.

Cewek yang lahir pada tanggal 2 April 1986 di Samarinda ini mempunyai hobi yang cukup banyak diantaranya nyanyi, makan, nonton, jalan-jalan dan berenang. Oh iya, alumni kita yang satu ini suka berbicara latah, jadi jangan dikagetin yah, karena bakal keluar kata-kata "tuit".

Cewek berparas cantik ini mengaku selama dia bersekolah di SMKTI AIRLANGGA, banyak hal yang dia sukai diantaranya mempunyai banyak teman sehingga suasana menjadi rame. Kesulitan yang dihadapi selama bersekolah di SMKTI AIRLANGGA adalah fasilitas yang kurang, seperti kelas yang sering bocor apabila hujan.

Banyak pengalaman yang didapatkannya selama bersekolah, diantaranya ketika Praktek Kerja Industri di Multicom. Hingga kini pengalamannya kian bertambah setelah bekerja, seperti mendapatkan pendidikan bisnis dari senior-senior di PT. MEDIAMAYA. Cewek ini mempunyai rencana kedepan yaitu untuk lebih memperdalam ilmu dan masih ingin fokus dengan pekerjaannya sekarang.

"Be The Best dan tidak neko-neko" adalah prinsip hidupnya adapun kiat-kiat suksesnya adalah yakin dengan kemampuan diri sendiri dan berdoa kepada Tuhan YME. Ada pesan nih buat adik-adik kelas dari Kak Yathie yaitu kalian harus rajin belajar dan jangan takut mencoba serta yakin pada kemampuan diri sendiri.

Artikel ditulis oleh: Irma & Lisna (3)