08 Juli 2009

Evaluasi Kurikulum SMK TI Airlangga Menghadapi Perkembangan Terkini

Tanggal 6 Juli 2009 ini SMK TI Airlangga menyelenggarakan kegiatan evaluasi kurikulum pengajaran yang selama ini dipakai. Kurikulum SMK TI tahun 2004 yang telah diadopsi oleh sekolah kita selama 5 tahun dianggap tidak sesuai lagi dengan perkembangan zaman. Perlu dilakukan perbaikan dan penyesuaian dengan perkembangan terbaru.



Evaluasi terhadap kurikulum produktif 3 program keahlian ini dihadiri 2 orang pakar ICT dari Universitas Mulawarman dan Politeknik Negeri Samarinda yaitu Bp. Dedy Cahyadi, S.Kom, M.Eng serta Bp. M.F. Andrijasa, S.Kom, M.Kom. Kedua expert ini bertindak sebagai narasumber. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Yayasan Airlangga, Kepsek, Wakasek dan staf pengajar.

Dari hasil kegiatan ini, direncanakan untuk melakukan beberapa perubahan signifikan dalam sistem pengajaran di SMK TI Airlangga dalam rangka menjadikan sekolah kita sebagai sekolah bertaraf internasional. Diantara perubahan yang akan dilakukan adalah akan adanya kegiatan pra-prakerin, expo karya siswa, revitalisasi ekskul, implementasi cyber learning system, dll.

Semoga sekolah kita menjadi semakin baik dan menghasilkan luusan yang benar-benar berkualitas. Amin...