1 2 3 3

12 Agustus 2009

Kepsek Kita Jadi Pembicara di Seminar IT for Education

Dalam rangka ulang tahun ke-9 HIPMA-KT (Himpunan Mahasiswa Kutai Timur), diadakan berbagai kegiatan seperti lomba cipta video, lomba fotografi, seminar pendidikan nasional dan seminar IT untuk pendidikan. Tanggal 8 Agustus lalu diadakan seminar IT for Education dengan 3 pembicara yaitu Dr. Asli Nuryadin (Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur), Ir. Mohamad Adriyanto, MSM (Kepala SMK TI Airlangga) dan Reza Ervani (Yayasan Rumah Ilmu Bandung). Moderator adalah Ir. Sandjaja Kosasih (Ketua APKOMINDO Kaltim). Tema utama seminar adalah penerapan teknlogi informasi dalam pendidikan.

Diskusi dalam seminar berlangsung ramai dan banyak hal baru yang dikemukakan oleh para narasumber. Salah satu topik adalah pemanfaatan Internet bagi dunia pendidikan di Kaltim serta permasalahannya. Peserta sebagian besar berasal dari kalangan pendidikan di Samarinda dan sekitarnya.

Untuk kegiatan lomba dan informasi lain berkenaan dengan ulang tahun HIPMA-KT, bisa dilihat di website panitia di www.hipmaktsamarinda.blogspot.com.