1 2 3 3

19 Januari 2010

LKS SMK Kota Samarinda Diadakan 30 Januari 2010

Berdasar hasil rapat para Kepala SMK se-Samarinda, maka ditetapkan LKS (Lomba Kompetensi Siswa) SMK Kota Samarinda akan diadakan secara sederhana untuk mencari wakil Kota Samarinda ke LKS SMK Provinsi Kalimantan Timur. Khusus LKS bidang lomba TI (teknologi informasi), lomba akan diadakan tanggal 30 Januari 2010 bertempat di SMKN 7 Samarinda. Bidang lomba yang akan dilaksanakan adalah Web Design, Network Support, IT/Software Application, Animasi dan yang pertama kali diadakan adalah Graphics Design. Juri direncanakan independen dari Universitas Mulawarman, Politeknik Negeri Samarinda dan STMIK Wicida.

Pendaftaran peserta LKS dilakukan di SMK TI Airlangga dengan Ibu Tina Triwulansari, S.Kom (HP: 081349462787). Pendaftaran ditutup tanggal 23 Januari 2010 pukul 21.00 WITA.

Untuk bidang lomba Debat Bahasa Inggris akan diadakan dan diselenggarakan secara independen oleh ELC (English Language Center) Samarinda pada tanggal 2-3 Februari 2010.

Dalam kepanitiaan LKS bidang lomba TI, staf pengajar SMK TI Airlangga Samarinda yaitu Ibu Tina Triwulansari, S.Kom ikut sebagai Bendahara. Selamat bertugas.

Bagi para siswa SMK TI Airlangga Samarinda yang telah mempersiapkan diri, diucapkan selamat berjuang dan semoga sukses mempertahankan tradisi prestasi sekolah kita. Amin...