1 2 3 3

12 Januari 2010

Tim Futsal SMK TI Airlangga A Melaju di Turnamen Futsal HUT SMAN 5 Samarinda

Tim futsal SMK TI Airlangga A terus melaju setelah kemarin membabat tim SMAN 18 Samarinda Seberang dengan skr 5-0 di babak kedua. Di babak pertama, tim kita mengalahkan tim tuan rumah SMAN 5 Samarinda dengan 5-4. Pertandingan selanjutnya di babak ketiga masih akan menunggu pertandingan lainnya. Tim inti SMK TI Airlangga A ini adalah dari tim kelas 2 MM 1 yang baru saja menjuarai Liga Futsal SMK TI Airlangga 2009. Mereka bermain cantik dan bersih dan pantas melaju ke babak ketiga. Sebagai informasi, 3 tahun lalu tim SMK TI Airlangga berhasil maju ke semifinal turnamen yang sama.

Tim SMK TI Airlangga B telah kelah sebelumnya di babak kedua. Tim B ini diperkuat sebagian besar oleh siswa kelas 3.

Turnamen di SMAN 5 Samarinda ini telah menjadi salah satu agenda kompetisi futsal paling bergengsi di kalangan pelajar Samarinda dan sekitarnya. Peserta yang iut terhitung sangat banyak dibanding turnamen lain. Namun sayang pertandingan dilaksanakan di lapangan hardcourt di halaman sekolah. Padahal jika bisa dilakukan di lapangan rumput sintetis, kemungkinan akan lebih seru dan berkualitas.

Kita doakan semoga tim kita tetap[ mampu melaju dan mencetak prestasi bagus di turnamen ini.

Update terbaru:
Ssst... tim futsal kita akhirnya kalah di babak ketiga dari SMAN 13 Samarinda yang akhirnya menjadi juara. Tim ini adalah dari sekolah khusus atlet di Samarinda dan memiliki pemain profesional. Tim kita kalah 0-9. Mudah-mudahan tahun depan akan lebih baik lagi.