02 Februari 2010

SMK TI Airlangga Rebut The Best Speaker & Pertahankan Perak di Debat Bahasa Inggris LKS Samarinda 2010

SMK TI Airlangga Samarinda berhasil mempertahankan Juara 2 LKS SMK se-Samarinda dalam bidang lomba Debat Bahasa Inggris untuk tahun kedua berturut-turut. Siswa kita Alexander Ghozali meraih predikat The Best Speaker. Sungguh merupakan kebanggaan bagi sekolah kita. Tim SMK TI Airlangga Samarinda terdiri dari Alexander Ghozali, Winda Pramita Harma, Putri Dwi Yuliani dan Andika Rianto Putra. Semuanya adalah anggota ekskul English Club dari kelas 2, kecuali Andika dari kelas 1. Pembimbing adalah Mr. Fajri Syamsirani dan Ms. Adha Dianing Widiastuti. Lihat juga pesan khusus dari Miss Katie. Foto-foto lengkap menyusul.





Berikut pesan khusus dart Ms. Katie Loebner, pembimbing English Debate 2009:

I was just informed that the Airlangga English Debate team placed second again this year at the LKS competition. I want to congratulate my former students Alex, Winda, and Putri, and the new addition Andika! I am sending you all a virtual high five! Bravo to the team coaches Miss Adha and Mr. Fajri as well. You should all be really proud.

Best,
Miss Katie


Dalam lomba yang dilaksanakan Selasa, 2 Februari 2010 sejak pukul 09.00 s.d. 18.00 WITA. Dalam pertandingan pertama, kita kalah dari SMK Farmasi Samarinda, kemudian balik mengalahkan sekolah yang sama di ronde ke-2 dan ke-3. Di semifinal, sekolah kita menundukkan SMKN 1 Samarinda, dan di final tim kita menyerah tipis dari SMKN 7 Samarinda yang merebut medali emas. Juara 3 bersama adalah SMKN 1 Samarinda dan SMKN 4 Samarinda.

Tahun 2009, siswa kita Alexander Ghozali terpilih mewakili tim Kota Samarinda ke tingkat provinsi.

Masing-masing tim peserta akan terdiri dari 4 orang (1 pembicara utama, 2 pembicara pendamping dan 1 cadangan). Motion bisa diambil di tempat pendaftaran saat peserta sudah menyelesaikan administrasi pendaftaran lomba.

Event ini akan memilih peserta terbaik yag akan mewakili Kota samarinda ke LKS SMK Tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Peserta seluruhnya yang ikut adalah:
SMK Farmasi Samarinda (Juara 1 2009)
SMK TI Airlangga (Juara 2 2009)
SMKN 7 Samarinda (Juara 3 2009)
SMKN 1 Samarinda
SMKN 4 Samarinda
SMKN 8 Samarinda (mengundurkan diri)