14 Agustus 2010

Profil Guru: Erwin Widodo, S.Pd

Ingin menjadi orang yang bisa dibanggakan itulah cita-cita dari guru yang mempunyai nama lengkap Erwin Widodo, S.Pd ini, Pak Guru kelahiran Samarinda, 12 September 1986 ini mempunya hobi yang baik untuk dicontoh yaitu membaca.

Guru ini dulunya menuntut ilmu di SDN 006 Samarinda, setelah lulus dari SD beliau lanjut ke SMP Aminah Syukur setelah tamat dari pendidikan SMP cowok yang suka warna hitam.merah dan putih ini melanjutkan sekolah di SMKN 4 Samarinda.

Cowok yang mengaku single ini dibesarkan dari keluarga Jawa yang dilahirkan dari pasangan Paniso dan Elisa. Pak Erwin ini senang banget dengan namanya ikan goreng dan air putih, beliau yang punya zodiak Virgo ini tinggal di alamat Jalan Ki Agus Salim No. 59.

Pak Erwin ini punya kisah lucu loh saat mengajar di sekolah kita yaitu, “Waktu saya mengajar tiba-tiba muridnya ada yang buang angin” katanya sambil tertawa mengingat kejadian itu. Dan saat kita tanyakan ada gak kejadian sedih saat mengajar di sekolah kita dan dengan singkat beliau menjawab “gak ada”, wah…, berarti bahagia banget ya pak Erwin mengajar murid-murid di SMKTI Airlangga, hhehhe…

“Semoga sekolah ini dapat mencetak orang-orang TI yang berkualitas”, itulah harapan dari pria yang memeluk agama Islam ini. Pak Erwin punya pesan ini buat temen-temen dengerin ya, “Rajin-rajinlah membaca buku karena buku adalah gudang ilmu”. Wah fantastik pesannya dalam banget tuh... dengerin tuh sob... Rajin-rajin baca buku bukan buka FB heheh...

Bagi temen-temen yang pengen mengenal pak Erwin bisa menghubungi email beliau di erwinwidodo@gmail.com atau add FB-nya di light_bl4de@yahoo.com .

Ditulis oleh: Tim Cyber Journalists