01 Januari 2011

Penyerahan 65 Beasiswa di Akhir Tahun 2010

Tepat di hari terakhir Semester Ganjil tahun ajaran 2010/2011 yaitu tanggal 31 Desember 2010, diadakan juga penyerahan beasiswa bagi 65 siswa. Ada 2 kategori beasiswa yaitu dari Yayasan Airlangga sebanyak 63 siswa sebesar masing-masing Rp 375 ribu, dan dari Anton Rahmadi Foundation sebanyak 2 siswa sebanyak masing-masing Rp 1,5 juta. Beasiswa ini diserahkan secara langsung kepada para orangtua siswa oleh Direktur Yayasan Airlangga Samarinda Bp. H. Sigit Sigalayan didampingi Kepsek Bp. H.M. Adriyanto.


Beasiswa Yayasan Airlangga diberikan bagi siswa kurang mampu yang memiliki prestasi akademik dan perilaku baik, diseleksi oleh dewan guru, wali kelas dan manajemen sekolah. Sedangkan beasiswa dari Anton Rahmadi Foundation mengutamakan pada prestasi tinggi yang telah diraih oleh siswa dengan tetap memperhatikan nilai akademik dan perilaku siswa.

Adapun penerima beasiswa dari Anton Rahmadi Foundation adalah Ridho RR dari kelas 2 RPL dan Fitri Rahmadaniati dari kelas 2 MM.

Selamat pada seluruh penerima beasiswa, semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya serta dapat memicu semangat untuk berprestasi lebih tinggi lagi.