09 Januari 2011

Yayasan Airlangga Masuk Nominasi Kaltim Education Award 2011

Setelah SMK TI Airlangga masuk nominasi Awang Faroek Education Award tahun 2010 (sekarang berubah menjadi Kaltim Education Award), tahun ini giliran Yayasan Airlangga yang masuk nominasi tahun 2011. Yayasan Airlangga adalah lembaga pendidikan pengelola SMK TI Airlangga. Yayasan Airlangga masuk nominasi dalam kategori Yayasan Pendidikan Terbaik. Tahun 2010, SMK TI Airlangga masuk sebagai nominasi SMK Terbaik (baca beritanya disini).

Tiga nominator Yayasan Pendidikan Terbaik tahun 2011 adalah Yayasan Pesantren Hidayatullah, Yayasan Pendidikan Katholik dan Yayasan Airlangga. Acara puncak penyerahan penghargaan direncakanan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2011 di Grand Ball Room Hotel Senyiur Samarinda. Program ini adalah bagian dari HUT Provinsi Kalimantan Timur.

Yayasan Airlangga berdiri sejak tahun 1998 dan saat ini mengelola banyak lembaga pendidikan besar di Kalimantan Timur yaitu STMIK Balikpapan (d/h STIKOM Balikpapan), ASMI Airlangga Balikpapan, Airlangga College Balikpapan, SMK Airlangga Balikpapan, SMP Plus Airlangga Balikpapan, SMK TI Airlangga Samarinda, Bimbingan Belajar Airlangga Samarinda, Airlangga English Course Samarinda dan banyak lagi kegiatan pendidikan lainnya.

Ini merupakan suatu kehormatan luar biasa bagi kita semua. Kami semua bangga atas prestasi dan penghargaan ini. Walau belum bisa menjadi yang terbaik, namun masuk nominasi sudah merupakan pengakuan masyarakat yang sangat membanggakan. Maju terus Yayasan Airlangga.