02 Maret 2011

SMK TI Airlangga Tertahan di 16 Besar DBL 2011

Langkah tim bola basket sekolah kita akhirnya terhenti di babak kedua (16 besar) turnamen DBL 2011. Tim penuh pengalaman SMA Katolik Samarinda mengalahkan kita dengan skor 17-44. Ini merupakan pengalaman sangat berharga bagi pemain, ofisial, tim dance dalam mengikuti turnamen bergengsi seperti DBL 2011. Sampai jumpa di turnamen yang sama tahun depan. Kita akan berprestasi lebih baik.

Pada saat yang bersamaan di babak yag sama, tim SMKN 7 Samarinda juga dikalahkan 11-34 oleh SMAN 1 Balikpapan, sehingga SMA Katolik Samarinda akan berhadapan dengan SMAN 1 Balikpapan di babak ketiga (8 besar). Update: SMA Katolik Samarinda berhasil melaju hingga final setelah mengalahkan SMAN 1 Balikpapan di babak 8 besar dan SMAN 1 Samarinda di babak semifinal. Di final SMK Katolik menjadi Juara dengan mengalahkan SMKN 1 Balikpapan. Selamat!


Terima kasih tak terhingga juga disampaikan pada para suporter super heboh SMK TI Airlangga yang telah mendukung sejak awal hingga babak 16 besar. Juga tidak lupa pada para dancer yang juga tampil sangat menawan dan semangat. Juga pada pelatih dan official. Tanpa anda semua, kita tidak mungkin bisa seperti ini. Tahun depan kita datang lagi...