12 Juni 2011

Nobar Film Linima(s)a Berjalan Sukses

Dihadiri +/- 60 peserta pemutaran Film Linima(s) di arena SCCN berjalan lancar dan sukses. Acara dimulai pukul 19.30 dan berakhir pukul 22.00 wita. Dalam acara ini juga bertabur doorprize dari Indosat IM2 dan IM3 serta Norton AntiVirus. Salah satu hal yang unik dalam acara ini adalah adanya 1 layar ekstra yang disediakan panitia untuk Live Comment, sambil nonton film seluruh peserta bisa langsung tweet komentar masing-masing dengan mention @smkti dan langsung muncul di layar. Hadir juga Mrs. Rita dari Belanda yang antusias menonton.

Lihat juga info lengkap tentang film Linimas(s)a dam berita SCCN lainnya. Baca juga beberapa catatan blog tentang nobar ini, dari Ibu Frisca dan DBLOGGER Samarinda.

Terima kasih kepada tim Internet Sehat yang telah mengizinkan pelaksanaan nobar ini di Samarinda, juga pada Indosat yang telah berbaik hati berbagi doorprize, serta seluruh komunitas IT di Samarinda yang ikut menyiapkan dan hadir, juga semua pihak yang telah mendukung acara ini. Sampai jumpa di arena SCCN berikutnya.