20 Januari 2012

200 Siswa SMK TI Airlangga Ikut Serta Memecahkan MURI Lomba Blogger Terbanyak

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kota Samarinda yang ke-344, pemerintah Kota Samarinda mengadakan berbagai macam acara yang diadakan penuh dalam bulan Januari ini. Selama 3 hari ke depan, yaitu tanggal 20-22 Januari 2012, pemerintah Kota mengadakan acara dalam bidang Teknologi Informasi. Akan ada IT Expo, Lomba Game Online, Lomba Fashion Fantasy, serta Pemkot juga berencana untuk memecahkan rekor MURI, dengan membuat Lomba Pengisian Content Blog dengan jumlah peserta sebanyak 2012 orang. Lomba tersebut akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 21 Januari 2012 bertempat di Gedung Serbaguna Stadion Segiri Samarinda.

Dan, sebanyak 200 orang siswa SMK TI Airlangga ikut memeriahkan acara tersebut. Acara yang di support juga oleh PT. Telkom ini, menjadi sebuah ajang pembuktian diri bagi siswa dalam hal blogging, mengingat agenda SCCN bulan lalu yang mengupas masalah blog, siswa semakin terpacu untuk membuat blog serta ingin mengaplikasikan ilmunya dalam lomba ini.

Lomba ini juga merupakan lanjutan dari Lomba Blog peajar sebelumnya yang dilakukan pada bulan November 2011 lalu. Siswa SMK TI Airlangga berhasil menyabet juara 1, 2, dan 3 dalam lomba yang diikuti oleh 80 peserta tersebut. Sekolah-sekolah yang ikut serta antara lain SMKN 7, SMKN 4 dan SMA 1.

Semoga acara ini berhasil memecahkan rekor di MURI, dan membawa pengalaman baik kepada siswa yang ikut serta. Selamat Ulang Tahun Samarinda. :)