06 Februari 2012

Guru Terbaik dan Karyawan Terbaik 2012

Pada acara Family Day minggu 5 Pebruari 2012 Yayasan Airlangga telah menetapkan 6 orang Guru/Dosen dan 6 orang Karyawan terbaik 2012 di setiap unit manajemen di bawah naungan Yayasan Airlangga (SMK TI Airlangga Samarinda, SMP Plus Airlangga Balikpapan, SMK Airlangga Balikpapan, ASMI Airlangga, Airlangga College dan STIMIK STIKOM Balikpapan).
Untuk SMK TI Airlangga Samarinda terpilih Ibu Dewi Candra, S.Pd (Guru Kimia) sebagai Guru Terbaik 2012 dan Bapak Heri Cahyono, SE sebagai karyawan terbaik 2012. Bapak H. Hasjim Mahmud selaku Ketua Yayasan menyampaikan kebanggaan yang sangat dalam kepada 12 orang guru/dosen dan karyawan terbaik tahun ini dan sebagai penghargaan yayasan memberikan penghargaan berupa hadiah sebesar Rp. 2.500.000,- per orang.

Family Day tahun ini dilaksanakan di aula Asrama Haji Batakan Balikpapan yang dihadiri lebih dari 350 orang keluarga besar Yayasan Airlangga, rombongan Samarinda terdiri dari 84 orang Karyawan, Guru dan Keluarga dan menginap di Asrama Haji Batakan. Selama acara diisi dengan beragam permainan games dan doorprize. Salah satu guru kita miss. Aida mendapatkan Mesin Cuci, Bpk. Heri Cahyono mendapatkan rice cooker. Acara dimulai pukul 09.00 dan pada pukul 15.00 wita acara ditutup dengan menampilkan "Wayang Tiser" yang dimainkan oleh dalang "Ki Heri Cahyono". Dalam pesan singkatnya Bapak Agung Sakti Pribadi selaku Direktur Utama Yayasan Airlangga menyampaikan bahwa Famili Day kali ini sengaja dilaksanakan di indoor dengan harapan setiap keluarga akan lebih dekat untuk mengenal satu dengan yang lainnya, timbul kekompakan dan hilangnya kepenatan selama menunaikan tugas sehari hari. Semoga setelah acara ini Etos Kerja semakin meningkat dan 2012 harus lebih baik.
Photo-photo lain menyusul.