02 Februari 2012

Kunjungan Tim Verifikasi Kesiapan Uji Kompetensi 2012

Hari ini kamis 2 Pebruari 2012 pukul 07.45 Wita sekolah kita dikunjungi oleh tim verifikasi kesiapan pelaksanaan uji kompetensi Diknas Propinsi Kaltim. yang diwakili oleh Bpk. Suharyono, S.Pd, M.Pd dan Bapak Supriyanto, S.Kom, M.Pd. Pada Tahun ini untuk ke lima kalinya SMK TI Airlangga menjadi sekolah penyelenggara Ujian Naional untuk satuan pendidikan tingkat SMK dan Uji Kompetensi Kejuruan merupakan rangkaian dari pelaksanaan Ujian Nasional.

Verifikasi tempat Uji Kompetensi Kejuruan tealah selesai dilaksanakan hingga siang ini di SMK TI Airlangga. Sebagai Verifikator Bpk Hariyono dan bapak Supriyanto telah menetapkan hasil sebagai berikut " "Bahwa SMK TI Airlangga Samarinda dinyatakan layak sebagai tempat uji kompetensi kejuruan untuk kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, dan Multimedia".

Ujian ini khusus menguji kompetensi siswa SMK sesuai program keahlian masing-masing.
Adapun jumlah peserta Uji Kompetensi tahun ini adalah 157 siswa yang terdiri dari Jurusan TKJ 58 siswa, Jurusan RPL 49 siswa dan jurusan Multimedia 50 siswa. Uji kompetensi Kejuruan akan dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 25 Februari 2012 dan dalam pelaksanaannya SMK TI Airlangga bekerjasama dengan Mitra Media Maya (APKOMINDO) sebagai asesor eksternal.