1 2 3 3

21 Mei 2012

M. Miftahunnauli. M Juara 1 Lomba Fotografi ILKOM Unmul


  Setelah bertarung ketat akhirnya Dewan Juri menetapkan hasil jepretan M. Miftahunnauli, M sebagai Juara 1 Lomba Fotografi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman.

Mifta berhasil mengalahkan puluhan peserta lainnya dengan judul fotonya : "Keceriaan Dibalik Kekumuhan" sementara satu karyanya lagi masuk peringkat kesepuluh yaitu : "Jari-jari Saya ini Menunjukkan Sungai Yang Tercemar dan Kami Mengganggap Biasa Saja".

Lomba Fotografi "Menyusuri Sungai Karang Mumus" ini dilaksanakan tanggal 17 Mei 2012 dalam acara Communication Goes To Public 2012 yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Olitik Universitas Mulawarman.


Mifta merupakan salah satu siswa yang tergabung dalam Kelompok Siswa Berbakat (KSB) Cyber Photografi SMKTI Airlangga.  Komunitas Photografi yang dimiliki sekolah kita sangat aktif dan semakin berkembang.  Kemampuan para siswanya juga mulai "advance".  Untuk mengikuti KSB ini tidak harus memiliki Camera.  Meskipun masih sangat terbatas sekolah memiliki 1 (satu) Camera Canon DXLR yang dapat dipergunakan secara bergantian oleh para siswa.  Bergabunglah ke KSB Cyber Photografi, segera hubungi Pak Firmansyah.

Selamat kepada Mifta teruslah berkarya untuk menjadi yang terbaik.