01 Agustus 2012

Buka Puasa Bareng Alumni

Sejak hari senin Pengurus Rohis sudah terlihat sibuk menghubungi Alumni baik melalui sms center, facebook maupun twitter. Mereka akan mengundang Alumni (hari ini) untuk buka puasa bersama di sekolah. Daftar konfirmasi kehadiran telah siap di Meja FO, hingga siang tadi tercatat 136 Alumni yang menyatakan akan hadir diacara bubar @smkti. Bapak Nanang Supratman dan Ahong salah satu siswa kelas satu mulai menyusun rangkaian acara bubar sejak tadi pagi. 

Acara akan dimulai pukul 17.00 wita. Bapak Sigit, Bpk. Nanang, Ibu Dwi Yuli, Bpk. Sukardi, Bpk. Pandi, Bpk. Asmar terlihat siap di pintu gerbang menyambut hangat para Alumni yang hadir. Tentu saja sudah banyak yang berubah, penampilan mereka membuat semua pangling. 

Hingga menjelang berbuka puasa Alumni yang hadir mencapai kurang lebih 150 orang. Ibu Yuli memberikan sambutan pertama selaku Kepsek, dilanjutkan Bpk Sigit Sigalayan mewakili manajemen Yayasan Airlangga dan taujiah oleh ust. nanang Supratman. Ibu Yuli dan Bpk. Sigit menyampaikan perkembangan terakhir termasuk telah berdirinya Perguruan Tinggi STMIK SPB Airlangga, perkulihan akan dimulai 1 oktober 2012 di Kampus TI Terpadu Airlangga Cyber School. Lihat informasi detail di www.stmik.co. Ust. Nanang Supratman dalam taujiahnya menyampaikan betapa pentingnya "Silahturahmi". Lihat foto-foto buber di facebook smkti.