1 2 3 3

08 September 2012

Dra. Hj. Andi Nurtiah Palawan MSi Kunjungi SMK TI Airlangga

Direktur Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Airlangga Balikpapan Dra. Hj. Andi Nurtiah Palawan MSi pada hari ini berkunjung ke sekolah kita.  Beliau didampingi oleh Ketua Yayasan Airlangga Mulia Bpk. Drs. H. Hasjim Mahmud dan Wakil Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Airlangga Group Balikpapan Bapak Alim Akbar Jaya.

Selain melakukan silahturahmi dengan Tim SMK TI Airlangga beliau juga melakukan diskusi singkat dengan Kepsek Ibu Dwi Yuli Susanti tentang program-program yang ada di SMK TI Airlangga.

Pada kesempatan terpisah Bapak Hasjim juga menyampaikan bahwa saat ini Yayasan Airlangga Samarinda telah memiliki Perguruan Tinggi yaitu STMIK SPB Airlangga. Hal ini merupakan wujud dari pada tekad yayasan dan kita semua untuk terus mengembangkan pendidikan di Kalimantan Timur.

Bapak Alim Akbar Jaya secara khusus menyampaikan tentang komitmen yayasan untuk terus mendukung program yang telah dicanangkan oleh Samarinda dan secara khusus beliau juga berpamitan kepada seluruh staff, karyawan dan guru sehubungan dengan rencana keberangkatan beliau ke Tanah Suci pada tanggal 22 September 2012.