1 2 3 3

16 September 2012

Studium Generale 2012 SMK TI Airlangga

Sabtu 15 September 2012 bertempat di Ruang Melati Hotel Mesra International telah dilaksanakan Studium Generale 2012 dengan tema "Grand Design Of SMK TI Airlangga". Kegiatan ini merupakan agenda penting bagi SMK TI Airlangga Samarinda yang dilaksanakan setiap awal tahun ajaran. Sekolah mengundang seluruh Orang Tua dan Siswa dari kelas X hingga kelas XII.  Pelaksanaan sengaja dipilih ditempat yang representative dengan harapan semua informasi yang diberikan sekolah kepada Orang Tua dan Siswa dapat diterima lebih baik dan maksimal.

Pada setiap acara Studium generale ini Manajemen Sekolah berkesempatan menyampaikan kepada Orang Tua Siswa seluruh program belajar putra/putrinya selama 3 tahun berada di SMK TI Airlangga dan berbagai penjelasan dari "Airlangga Career Center" terkait Program Kuliah dan Bursa Kerja setelah mereka lulus nantinya.

Penampilan Hasil Karya Siswa menjadi bagian penting dalam acara Studium Generale ini disamping penyampaian 5 (lima) Pilar Landasan Operasional SMK TI Airlangga.  Seluruh rangkaian acara yang dimulai pukul 08.30 dan berakhir pukul 16.30 Wita berjalan lancar.

Foto-foto lengkap Studium Generale 2012 SMK TI Airlangga dapat dilihat di facebook sekolah.