20 Oktober 2012

Bapak Rahmansyah Ikuti Mikrotik User Meeting (MUM) Indonesia di Jakarta



MikroTik User Meeting ( MUM ) adalah konferensi mengenai penggunaan MikroTik RouterOS dan perangkat keras RouterBoard. Diadakan oleh perusahaan produser mikrotik yang diselenggarakan diberbagai negara.  Dalam pertemuan ini kita bisa berdiskusi, bertanya, mendengarkan presentasi dan studi kasus dengan sesama pengguna MikroTik yang lain dari berbagai negara dan daerah di Indonesia.

Even ini biasanya dilakukan 1/2 tahun sekali tergantung negara tersebut kebagian jatah apa tidak pada tahun tersebut.  Acara ini berlangsung biasanya selama 2 hari http://mum.mikrotik.com/

Untuk di indonesia berlangsung di Jakarta tgl 20-21 Oktober 2012 bertempat di Le Grandeur Hotel (Dusit), Jakarta.  SMK TI Airlangga Samarinda mengirimkan 1 orang staf pengajarnya yaitu Bapak Rahmansyah.  Setiap peserta mendapatkan bonus lisensi routerOS Mikrotik level4 plus makan siang selama event MUM.  Dalam kesempatan MUM ini juga diberikan kesempatan kepada yang yang sudah advant mikrotik bisa mendaftar sebagai pemateri, dan untuk di indonesia dengan dengan bahasa indonesia tentunya.

Siapa yang perlu mengikuti acara ini ?
Corporate network engineers
Internet Service Providers
Perusahaan yang menggunakan Mikrotik

Apa yang akan dipelajari?
Bagaimana Mikrotik dapat digunakan
Rencana pengembangan jaringan
Strategi dan ide inovatif
Peluang baru untuk Mikrotik dan RouterOS