10 Oktober 2012

Verifikasi Pengembangan Laboratorium Multimedia SMK TI Airlangga Oleh Bpk Adi Tomi

Beberapa bulan yang lalu, SMK TI Airlangga mendapatkan Anggaran Bantuan Pengembangan Laboratorium Multimedia dari Subdit Sarana dan Prasarana Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, yang akan digunakan untuk memenuhi spesifikasi Laboratorium Multimedia demi menunjang kreatifitas siswanya.

Dan, pada hari Kamis tanggal 10 Oktober 2012 kemarin, Bapak Adi Tomi, sebagai verifikator berkunjung ke SMK TI Airlangga Samarinda untuk melihat sudah sejauh mana implementasi bantuan tersebut. SMKTI menyambut hangat kedatangan beliau, proses verifikasi berjalan lancar dan bahkan terjadi interaksi dua arah mengenai perkembangan Sekolah Menengah Kejuruan saat ini, serta bagaimana keadaan perkembangan teknologi yang terjadi di luar sana.


Beliau mengaku salut dengan kreativitas siswa dan siswi SMK TI Airlangga, karena sebelum bantuan tersebut datang, sudah berkreasi semaksimal mungkin dengan fasilitas dan perlengkapan yang minimal. Namun dengan hasil yang sudah bisa disejajarkan dengan buatan para profesional.


Harapan beliau jelas sekali diterangkan bahwa semoga bantuan ini menjadi dongkrak bagi kreatifitas dan semangat kreasi para siswanya, karena sudah jelas SMK TI Airlangga tidak Muram Kreatifitas. Dan semoga dengan bantuan tersebut pula siswa SMK TI makin bisa mengimbangi perkembangan teknologi di luar sana dan tidak tertinggal. [aamiin].