07 Januari 2013

Hari Pertama Pelaksanaan Prakerin Tahap ke-2 Tahun Ajaran 2012/2013

Hari ini Senin 7 Januari 2013 merupakan hari pertama Prakerin bagi siswa Prakerin Tahap-2 SMK TI Airlangga.  Mereka akan berada di lapangan selama lebih kurang 5 (lima) bulan. 

Sebanyak 79 orang siswa siap belajar bekerja, mereka tersebar di 32 Mitra Industri.  Bagi SMK TI Airlangga Prakerin menjadi bagian terpenting dalam proses belajar mengajar, Prakerin (Praktek Kerja Industri) merupakan kegiatan belajar formal di Industri, sehingga sekolah secara khusus memberikan perhatian dan pendampingan selama siswa menjalankan Prakerin.

Disamping terdapat Penanggung Jawab Prakerin Ibu Riskha Tandi Sau yang dibantu seorang staf Bapak Sulaiman, sekolah juga menempatkan Pembimbing Sekolah yang akan mengarahkan dan melakukan komunikasi dan koordinasi kepada siswa selama Prakerin, Setiap Pembimbing sekolah akan bertanggung jawab terhadap 10 siswa Prakerin.  Di tempat Industripun terdapat Pembimbing Industri yang akan selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja siswa dan melakukan komunikasi dengan Pembimbing Sekolah.

Selamat Berkarya anak-anak, raih suksesmu di tempat Prakerin dan kami nantikan kehadiran kalian sebagai orang-orang baru yang penuh Optimisme.  Lihat foto-foto saat pelepasan siswa Prakerin Tahap-2 tgl. 29 Desember 2013 di facebook sekolah.