09 Januari 2013

Rapat Kerja Yayasan Airlangga Group


Direktur Yayasan Airlangga Group Bapak agung Sakti Pribadi, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Raker Yayasan Airlangga akan berlangsung 9 - 10 Januari 2013, dihadiri oleh lebih dari 100 orang Karyawan dengan masa kerja antara 1 - >20 tahun.  Raker diikuti oleh SMK TI Airlangga Samarinda, STMIK SPB Airlangga, SMP Plus Airlangga, SMK airlangga, ASMI Airlangga dan STMIK STIKOM Balikpapan.


Dengan Raker ini diharapkan seluruh karyawan menjadi satu hati yang mempunyai keinginan memperbesar, membuat dan merancang agar kedepan lebih bagus, oleh sebab itu dilaksanakan Raker.  Dalam Raker ini akan dilakukan Evaluasi Kinerja satu tahun dan Refleksi selama 20 tahun.  

Bapak H. Hasjim Mahmud sebagai pendiri Yayasan Airlangga mengemukakan bahwa awalnya jumlah karyawan kita kurang dari 20 orang, kini setelah 20 tahun jumlah karyawan lebih dari 100 orang, suatu kesyukuran bagi Airlangga Group dapat berkembang pesat.

Kedepan diusahakan berkembang lebih pesat lagi, oleh karenanya rencana kedepan akan dibuka beberapa Divisi baru, pembinaan mutu SDM, peningkatan institusi pendidikan, penerapan dana pensiun dan peningkatan kesejahteraan.

Rencana kedepan, tahun 2013 akan dibangun kampus STKOM Balikpapan, Kampus Terpadu SMK TI Airlangga - STMIK SPB Airlangga.

Tim Samarinda (SMK TI Airlangga dan STMIK SPB Airlangga) yang hadir berjumlah 32 orang.  Lihat foto-fotonya di facebook sekolah