10 April 2013

SMK TI Airlangga Dalam Job Market Fair 2013 Kalimantan Timur

Pameran Bursa Kerja atau Job Market Fair (JMF) 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 10 - 12 April 2013 di halaman kantor Depnakertrans Kaltim, pada hari ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur.

Kegiatan yang telah berlangsung selama empat tahun terakhir ini ditargetkan dapat menyerap 3.000 orang pencari kerja melalui JMF di empat Kota.  diikuti 83 perusahaan dari berbagai sektor : Pertambangan, Jasa, Perdagangan, Industri, Perkebunan, Perhubungan, Konstruksi dan lain-lain. Tersedia ratusan jabatan dan ribuang lowongan yang bisa dilamar oleh para pencari kerja di wilayah Kalimantan Timur.

JMF ini menarik perhatian Tim Airlangga Career Center (ACC) yang merupakan Pusat Karir SMK TI Airlangga dan STMIK SPB Airlangga. Mewakili ACC, Ibu Riskha Tandi Sau selaku Penanggung Jawab ACC didampingi Ibu Sri Wahyuni selaku Career Conselor ACC hadir pada hari pertama JMF 2013.

Disamping untuk bertemu langsung dengan puluhan perusahaan juga berdiskusi dengan perwakilan HRD dari berbagai perusahaan guna menjajaki peluang-peluang kerjasama dan penempatan lulusan SMK TI Airlangga dan STMIK SPB Airlangga.  Semoga JMF ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.  Lihat berita terkait disini. Klik disini untuk Bursa Kerja Online Kaltim.