1 2 3 3

15 Juli 2013

Masa Orientasi Siswa (MOS) SMK TI Airlangga Tahun Ajaran 2013/2014


Jum'at dan Sabtu, 12 - 13 Juli 2013, merupakan hari dimana Masa Orientasi Siswa yang lebih dikenal dengan nama MOS diselenggarakan di SMKTI. Kegiatan ini dikhususkan untuk siswa Kelas X yang baru bergabung dengan sekolah ini. Kegiatan ini pula dilaksanakan mulai pukul 8.00 WITA s/d selesai.

MOS merupakan acara tahunan SMK TI Airlangga. Acara ini dipegang penuh oleh OSIS dan MPO, meski tetap berada dalam pengawasan Kesiswaan SMK TI. Tujuan diadakan MOS ini adalah untuk mengenalkan SMK TI Airlangga kepada siswa-siswa baru, kegiatan-kegiatannya, ekskul dan program-program yang ada di sekolah ini. Selain itu, MOS menjadi ajang untuk mempererat jalinan keakraban antar siswa baru dan siswa kelas XI maupun XII.


Selain games dan penyuluhan tentang SMK TI, ada pula performance dari masing-masing kelompok MOS dan kakak-kakak OSIS. Pengenalan ekskul menjadi yang paling menarik, sebab para siswa baru sepertinya antusias untuk segera ikut andil dalam menggali minat dan bakat yang mereka inginkan. Bahkan diakhir kegiatan, yaitu pada hari Sabtu, kegiatan ini ditutup dengan acara Buka Puasa Bersama.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi siswa yang bersangkutan. Dan sekali lagi, kami ucapkan Selamat Datang kepada siswa-siswi kelas X SMK TI Airlangga Samarinda. Selamat menebar prestasi di sekolah para juara ini.