1 2 3 3

08 Juli 2013

Selamat Datang Siswa Baru di Kampus "Airlangga Cyber School"


Senin 8 Juli 2013 bertempat di halaman SMK TI Airlangga berlangsung Penerimaan Siswa Baru kelas X.  Hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2013/2014.  Pengurus OSIS dan Pengurus MPO sejak pagi telah berada di Sekolah untuk menyambut kedatangan keluarga baru sekolah kita. Penyambutan hangat dan ramah menjadi ciri utama budaya sekolah kita.  Kepala sekolah, jajaran manajemen dan staf pengajar juga tampak hadir  menyambut kedatangan siswa baru.

Tahun ajaran 2013/2014 ini telah terdaftar sebanyak 106 siswa baru yang terbagi kedalam 5 rombel (rombongan belajar) yaitu 2 romel jurusan Multimedia, 2 rombel jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan 1 rombel Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak.

Hari ini adalah Kegiatan Pra MOS bagi siswa baru, tanggal 9-11 Juli 2013 seluruh siswa akan menjalani libur awal puasa.  Kegiatan MOS akan dilanjutkan pada hari Jum'at dan Sabtu tanggal 12-13 juli 2013.  Kegiatan outbound yang merupakan rangkaian kegiatan MOS akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan Agustus. Lihat juga foto-foto Pra MOS di page facebook/smkti.  Klik disini.


SELURUH CIVITAS AKADEMIKA SMK TI AIRLANGGA

MENGUCAPKAN  :

SELAMAT DATANG DI KAMPUS TI TERPADU 
"AIRLANGGA CYBER SCHOOL" 
BAGI SISWA BARU KELAS X SMK TI AIRLANGGA DAN 
SELAMAT BERKARYA DI SEKOLAH PARA JUARA