26 Agustus 2013

Kunjungan Kepala Dinas Kominfoparbud Kota Samarinda


Bapak Muhammad Faisal Kepala Dinas Kominfo, Pariwisata dan Budaya kota Samarinda pagi ini berkunjung ke sekolah kita.  Beliau didampingi oleh staf Kominfo Bapak Edy Wahyudi dan Ibu Nuning.  Rombongan diterima langsung oleh Bapak Sigit, Bapak Misran, Bapak Firman, Bapak Nanang dan Bapak M. Yani.

Kunjungan dan silahturahmi ke SMK TI Airlangga merupakan program prioritas Kominfoparbud untuk berkunjung ke leading sektor untuk meningkatkan kerjasama di bidang teknologi informasi, meningkatkan komunikasi & informasi, sinkronisasi program 2014 dan dalam rangka penyusunan grand design/blueprint internal/eksternal kota Samarinda secara umum demikian disampaikan Bapak M. Faisal. 



Beberapa program yang dalam waktu dekat bisa dilakukan adalah pelatihan dan sosialisasi Warnet Sehat, Kuliah umum, pembuatan web blog untuk UKM (Sarung Tenun Samarinda, Amplang dan Kampung Nasi Kuning).

Program kerja MPLIK yang telah dirancang SMK TI Airlangga sangat didukung dan akan disinergikan dengan program Diskominfoparbud kota Samarinda.  Sinkronisasi program akan menjadi skala prioritas program MPLIK.