1 2 3 3

17 September 2013

Pelantikan ASLAB RPL Tahun 2013/2014

Senin 16 September 2013 bertempat di Laboratorium RPL berlangsung pelantikan ASLAB (Asisten Laboratorium) RPL Tahun 2013/2014.  Terpilih 10 siswa kelas X yaitu : 1). Abdul Khoyr, @0. Deri Hariyanto, 3). Emy Nur Safitri, 4). Fachrul Razie Suriadi, 5). Kamil Andhika Ramadhan, 6). Linda Puspita Dewi, 7). Mohammad Guntur, 8). Muhammad Reza Padilah 9). Risti Oktaviani, 10). Sri Yulia.

Pelantikan kali ini dihadiri Kepsek, Waka Kurikulum dan para Ketua Jurusan.  Dalam pengarahannya Kepsek Ibu Dwi Yuli Susanti menyampaikan bahwa Aslab diharapkan dapat menjadi rekan sejawat yang ikut membantu dan menggiring teman-temannya tidak hanya dalam satu jurusan untuk rajin datang ke Lab. RPL.  Aslabka  juga ikut mendistribusikan aplikasi-aplikasi sederhana hasil karya siswa kepada teman-temannya.  Disamping tetap menjaga dan merawat Lab. RPL.  Kalian bebas berkreasi, kembangkan ide-ide yang baik, hubungi Waka Kesiswaan Bapak Firmansyah untuk membentu mempublikasikannya.

Sementara itu Bpk. Muhammad Yani, S.Kom selaku Kajur. RPL berpesan agar para Aslab memiliki komitmen dan keyakinan yang tinggi sejak awal.