19 September 2013

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMK TI Airlangga Samarinda

Kampus TI Terpadu "Airlangga Cybeer School".  Pada hari ini Kamis 19 September 2013 pukul 11.00 Wita berlangsung serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SMK TI Airlangga dari Pejabat Lama Ibu Dwi Yuli Susanti, S.Pd kepada Pejabat Baru Bapak Nanang Supratman, S.Pd.I.  Sertijab dihadiri oleh Staf Manajemen, Staf pengajar, Dosen dan Yayasan Pendidikan Airlangga.



Selamat Bekerja kepada Pejabat yang baru.  Terima kasih sebesar-besarnya pada Pejabat Lama yang telah memberikan kontribusi luar biasa,  selamat bertugas di posisi yang baru.  Sukses untuk semua.  Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi semua urusan kita.  Aamiin YRA.  (Ir. H.. Mohamad Adriyanto, M.Sc, Ketua STMIK SPB Airlangga Samarinda)


Pergantian Jabatan dalam Organisasi Modern adalah by design.  Banyak hal yang menjadi pemikiran manajemen untuk melakukan pergantian jabatan, antara lain : Menghindari kejenuhan, untuk mengembangkan kapasitas individu-individu dalam struktur organisasi untuk terus memelihara dan memiliki visi, merupakan tanggung jawab manajemen/institusi untuk memikirkan bagaimana masing-masing organ dalam organisasinya bukan hanya melakukan tanggung jawab kerja tetapi lebih jauh dari itu yaitu menjadi organ yang mampu melakukan sesuatu yang berharga dan lebih berkembang lagi.  (Yusuf Wibisono, SE, Praktisi dan konsultan IT) 


Pesan dari yayasan :  Pergantian jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi, jangan sampai hal ini menyurutkan bahkan mematahkan semangat untuk saling mendukung.  Harapan kedepan agar SMK TI Airlangga memiliki semangat yang penuh untuk melakukan pengembangan bagi kemajuan institusi.  Selamat menunaikan tugas kepada pejabat baru Bapak Nanang Supratman.  Terimakasih kepada pejabat lama Ibu Dwi Yuli Susanti, apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan peran serta aktif dalam mengembangkan SMK TI Airlangga dan selamat menempati posisi yang baru sebagai Sekretaris Yayasan Pendidikan Airlangga Samarinda. (Ir. H. sigit Sigalayan, MP - Direktur Yayasan Airlangga Samarinda)