06 September 2013

Sosialisasi M-PLIK dan seminar Internet Sehat di SMA.N 3 Samarinda

Kamis 5 September 2013 Tim STMIK SPB Samarinda yang terdiri dari Bpk. M. Yani, Bpk. Rahmansyah, Bpk. Mulkan, Bpk. Sigit dan Bpk. Agus melakukan sosialisasi pemanfaatan dan fungsi M-PLIK di halaman sekolah SMA.N 3 Samarinda.


Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kominfoparbud Kota Samarinda Bpk. M. Faisal dan dilanjutkan dengan sosialisasi tertib lalu lintas dari Polres Samarinda dan Seminar Internet Sehat dari STMIK SPB Samarinda yang bekerjasama dengan Diskominfoparbud Kota Samarinda.

Bpk. M. yani Dosen Pemograman STMIK SPB Samarinda sebagai pembicara dalam Seminar Internet Sehat merasa sangat puas atas antusias yang tinggi dari siswa peserta seminar, berbagai pertanyaan meluncur dari para siswa, hal ini membuktikan bahwa sosialisasi Internet Sehat memang sudah selayaknya didorong untuk disosialisasikan kepada seluruh siswa, tidak hanya pada pendidikan menengah tetapi juga pada pendidikan dasar.

Hal yang sama juga disampaikan Bpk. M. Faisal di ruang perpustakaan SMA.N 3 yang dipakai sebagai lokasi seminar kali ini.  Setelah acara seminar usai para siswa menyerbu M-PLIK untuk memulai browsing dan merasakan fasilitas internet gratis ini.  Klik disini untuk melihat foto-foto lainnya di page facebook sekolah.