1 2 3 3

09 November 2013

Kelas 3 TKJ-1 Keluar Sebagai Juara AFC 2013

Alhamdulillah, Selamat untuk seluruh siswa pekan ini kegiatan belajar mengajar kita ditutup agenda AFC'2013 (Airlangga Futsal Competition). Luar biasa semangat kalian semua, kalah menang itu biasa.  Hari ini terbukti kalian adalah anak-anak yang layak dibanggakan karena beragamnya talenta yang ada (begitulah kami memandang kalian).  Airlangga Futsal Competition (AFC) merupakan event tahunan antar kelas di SMK TI Airlangga.  Kali ini dilaksanakan di salah satu Lapangan Futsal terbaik di samarinda "PLANET FUTSAL" Jln. Musosalim Samarinda.  Diikuti oleh 15 Tim dari 15 Kelas.  Keluar sebagai Juara-1 kelas 3 TKJ-1.

Khusus kelas 3 TKJ-1 ... selamat telah berhasil keluar sebagai Juara-1 AFC 2013 .... Baravo .... !!! Dan kepada semuanya : Kalian adalah PARA JUARA. Klik disini untuk melihat euforia AFC'2013 di salah satu lapangan futsal terbaik di Samarinda "PLANET FUTSAL SAMARINDA".

Mohon maaf jika masih ada kekurangan kami dalam melayani kalian sepekan ini, jangan lupa, disiplin kita utamakan, berusahalah untuk tidak terlambat masuk sekolah. pekan depan kita selesaikan seluruh tantangan yang ada dengan lebih bersemangat lagi.
 
Salam : Nanang Supratman (Kepala sekolah).