1 2 3 3

06 November 2013

Pengumuman Pemenang Lomba Foto Twitter "Festival Mahakam" 2013

Festival Mahakam 2013 yang berlangsung pada tanggal 1 hingga 3 November 2013 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Samarinda dan Dinas Pariwisata dan Kominfo berlangsung sangat meriah dan sukses. SMK TI Airlangga dan STMIK SPB Airlangga tidak ingin ketinggalan Euforia masal tersebut dan ikut berpartisipasi dalam memeriahkannya. Dengan mengadakan lomba Foto Twitter Festival Mahakam 2013.

Lomba Foto Twitter yang bertemakan "Euforia Festival Mahakam 2013" ini berlangsung di hari yang sama, yaitu hari Jum'at tanggal 1 November 2013 hingga Minggu 3 November 2013, dan ditutup tepat pukul 24.00 WITA. Karya yang masuk ada sekitar 432 karya, dan akhirnya dipilih 6 besar untuk mendapatkan hadiah dari Diskominfobudpar dan SMK TI Airlangga serta STMIK SPB Airlangga.

Berikut adalah hasil karya yang terpilih :

Juara 1 Oleh @capoervano
"Saya Adalah Pusat Perhatiannya!"
Juara 2 oleh @ceester_21
"Enjoy The Show!"
Juara 3 oleh @nidiakaruniaA
"Antusias Para Penonton Festival Mahakam"
Juara Favorit oleh @JopiePhotograph
"The Young Borneo"
Juara Favorit oleh @fitramorphosa
"Suapan Sesaji"
Juara Favorit oleh @Rrrrayda
"Perisai Kesayangan"

Pembagian hadiah akan diserahkan langsung oleh Bapak M. Faisal selaku Kadiskominfobudpar bertempat di SMK TI Airlangga Samarinda Jl. Pahlawan No.2A pada Hari ini, Rabu, 6 November 2013 pukul 16.00 WITA.

Para Pemenang Lomba Foto Twitter Festival Mahakam 2013. Dari kiri (pemegang piala : Juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, 3) dihadiri juga perwakilan dari Diskominfoparbud Kota Samarinda, Ibu Nuning)

Dan semua karya yang masuk dapat dilihat di blog .www.festivalmahakam.blogspot.com. Terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya dalam mengikuti lomba ini. Terus berkarya, menang itu tambahan, yang penting bisa bersenang-senang melakukan hobi kalian. Terima kasih juga kepada semua pihak yang ikut membantu hingga lomba ini terselenggara dengan baik. :)