26 November 2013

Staf Pengajar SMK TI Airlangga Ikuti Workshop Pendidikan Dengan DUDI

Pemerintah Koa Samarinda melalui Dinas Pendidikan Kota Samarinda selama 5 (lima) hari dari tanggal 25-29 Nopember 2013 menyelenggarakan "Workshop Pendidikan Dengan Dunia Usaha dan Tenaga Kerja Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan SMK Negeri dan Swasta tahun 2013" yang dilaksanakan di gedung LPMP Propinsi Kalimantan Timur.

Hadir mewakili sekolah kita Bpk. Misran, S.Si (Waka Kurikulum), Bpk. Muhammad Yani, S.Kom (Kajur. RPL) dan 2 orang siswa kita (Amriyansyah - 2TKJ dan Rizki Novanda - 2 RPL).  Program workshop ini diikuti oleh 180 peserta SMK Negeri dan Swasta se-kota Samarinda.

Sebagai pembicara (tenaga pengajar) dalam workshop ini  :  Kepala Dinas Pendidikan Kota Samarinda (Arah Kebijakan Pengembangan SMK), Kepala Badan Koordinasi Sertifikasi Profesi-BKSP (Sertifikasi Kompetensi Tenaga Kerja), Ketua Kadin Kaltim (Membangun Karakter Enterpreneur dan Kiat-kiat Usaha), Sekretaris PWI Kaltim (Ekonomi Kreatif), Kadis. Tenaga Kerja (Tingkat Partisipasi Angkatan Kerja-TPAK dan Kondisi Bursa Kerja Kaltim), Kepala BPS Samarinda (Potret Dunia Usaha dan Etika Bisnis), BanKaltim (Prosedural dan Proses Kerjasama dengan Dunia Usaha), Dinas Pariwisata Kaltim (Bursa Usaha di Pariwisata), Manager DCS Telkom Witel KTT (Marketing Jaringan Bisnis), PT. Trakindo (Sinkronisasi Kurikulum Sekolah Dengan Kompetensi Dunia Usaha).

Note : Foto kegiatan menyusul