04 Januari 2014

Sosialisasi Tahap-1 SNMPTN 2014

Tim SNMPTN 2014 SMK TI Airlangga pada hari ini Sabtu 4 Januari 2014 melakukan sosialisasi SNMPTN 2014 kepada seluruh siswa kelas XII.  Sosialisasi dilakukan di gedung baru dan langsung dipimpin oleh Kepsek Bapak Nanang Supratman didampingi Ibu Sri Wahyuni dan Bapak Salman.

Secara umum informasi SNMPTN 2014 dapat diunduh di www.snmptn.ac.id .  Pada kesempatan sosialisasi pagi ini Ibu Sri Wahyuni menekankan bahwa seluruh siswa kelas XII harus melakukan konsultasi dengan guru BK dan orang tua untuk menentukan pilihan.  Sementara Bapak Salman menekankan bahwa siswa harus proaktif untuk :
  • Siswa melakukan verikasi data rekam jejak prestasi akademik (nilai rapor) yang diisikan oleh Kepala Sekolah dengan menggunakan NISN dan password yang diberikan oleh Kepala Sekolah.
  • Siswa yang tidak melaksanakan verifikasi maka data rekam jejak prestasi akademik (nilai rapor) yang diisikan oleh Kepala Sekolah dianggap benar dan tidak dapat diubah setelah waktu verifikasi berakhir.
Kepsek menekankan bahwa seluruh siswa harus dengan sungguh-sungguh dalam memperhitungkan pilihan program studi, agar tidak salah maka informasi resmi dapat dilihat di Laman Resmi SNMPTN 2014 :
  • Informasi resmi mengenai SNMPTN dapat diakses melalui laman http://www.snmptn.ac.id.
  • Informasi resmi lainnya juga dapat diperoleh melalui http://halo.snmptn.ac.id, dan call center 08041450450.
  • Informasi juga dapat diperoleh dari humas Perguruan Tinggi Negeri terdekat.