02 Mei 2014

Campus Hiring STIKES Wiyata Husada di SMK TI Airlangga

Hari ini Jum'at 2 Mei 2014 berlangsung Campus Hiring STIKES Wiyata Husada Samarinda di SMK TI Airlangga. Pelaksanaan interview dan recruitment  untuk penempatan di bidang IT, spesialisasi jaringan dan pengelolaan web.  STIKIES Wiyata Husada adalah salah satu kampus terbesar bidang kesehatan di Kalimantan Timur. 

Sejak berakhirnya Ujian Nasional beberapa hari yang lalu, permintaan akan tenaga kerja bidang Teknologi Informasi datang dari berbagai perusahaan.  Tidak hanya dari Samarinda, tetapi juga Balikpapan, Berau dan Jakarta.  Hal ini menunjukkan bahwa kompetensi dasar yang dimikiki siswa SMK TI Airlanga sangat dibutuhkan dan memenuhi standar kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri.   Siswa SMK TI Airlangga yang berhasil lolos seleksi dan mengikuti test interview STIKES Wiyata Husada adalah  :
  1. M. Varavansyah Deva
  2. Adi Novianda
  3. Niza Fahriansyah
  4. Kiki Puji Astuti
  5. Arisza Marzuki
Secara terpisah disela-sela interview disampakan oleh tim STIKES Wiyata Husada yang terdiri dari Bapak Adhies Satya Putra, S.Kep; Bapak Amin Huda Nurarif, S.Kep; Bapak Rusmansyah, SE bahwa Kompetensi yang dimiliki siswa-siswi SMK TI Airlangga sangat luar biasa, dan tidak semua siswa memiliki kompetensi seperti mereka.

Bagi para Alumni SMK TI Airlangga, perusahaan, Dunia Usaha dan Dunia Industri dapat menghubungi Airlangga Career Center untuk informasi Peluang Kerja dan Tenaga Kerja siap pakai atau silahkan menghubungi Kepala Program Hubungan Industrial SMK TI Arlangga Ibu Riskha Tandi Sau (HP. 0852.5070.5515) atau Koordinator BK Ibu Sri Wahyuni (HP. 081253064506).