25 Agustus 2014

Muhammad Syawqi Juara 3 LKS Nasional XXII 2014 di Palembang

Muhammad Yani, S.Kom (Pembimbing) dan Muhammad Syawqi (Peserta LKS)
Selamat kepada Muhammad Syawqi kelas XII RPL yang telah berhasil merebut Juara 3 LKS Nasional XXII di Palembang bidang lomba IT Sofware Application. Selamat atas prestasi ini, terimakasih atas kerja keras semua pihak yang telah mendukung tim SMK TI AIRLANGGA dan pembimbing Bpk. Muhammad Yani mulai dari periapan LKS tingkat Kota Samarinda, LKS tingkat Provinsi Kalimantan Timur sampai Juara 3 Tingkat Nasional.



Untuk bidang IT Software Application terdiri dari 27 peserta masing-masing Provinsi se-indonesia. Competitor IT Software Application diberikan tugas membangun sistem penerbangan dengan tema "SMK Airlines" yang harus diselesaikan dengan waktu 2 hari. Competitor diminta merancang desain sistem, membuat database dan built sistem.

Pemerintah telah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Juara 3 Besar LKS Nasional. Muhammad Syawqi sebagai Juara 3 mendapatkan hadiah sebesar Rp. 6 juta dan diberikana kesempatan mengikuti TC untuk seleksi sebagai Competitor World Skills Competition tahun depan di Brazil.