08 Agustus 2014

Pelepasan Siswa Prakerin Gelombang I T.A 2014/2015

Selasa, 5 Agustus 2014 telah dilaksanakan Pelepasan Siswa Prakerin (Praktik Kerja Industri) SMK TI AIRLANGGA Gelombang I T.A 2014/2015. Selamat Belajar di Lingkungan yang baru, dapatkan semua hal positif utk menjadi bekal kalian menghadapi kehidupan yang lebih kompetitif.

Prakerin tahap ini diikuti oleh 41 Siswa yang tersebar di 20 mitra industri wilayah Samarinda dan Kutai Kertanegara. Ibu Dwi Yuli Susanti sebagai Penanggung Jawab Prakerin menekankan beberapa hal kepada seluruh peserta Prakerin untuk bersikap profesional dalam bekerja, kreatif, inovatif, dan inisiatif tinggi. 

Tetap melakukan kordinasi dengan guru pembimbing sekolah selama berada di tempat Prakerin. Sekolah juga menyediakan layanan konseling khusus Prakerin untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tempat Prakerin. Diharapkan siswa dapat melaksanakan kegiatan Prakerin dengan baik dan kembali ke sekolah setelah usai kegiatan Prakerin. Selalu aktif mengikuti perkembangan sekolah dan informasi di Page facebook Prakerin TA. 2014/2015.