30 Oktober 2014

Pentas Seni (PENSI) 2014 SMK TI AIRLANGGA

Pentas Seni (PENSI) 28 Oktober 2014 adalah salah satu ajang kreatifitas siswa SMK TI AIRLANGGA Samarinda. Event rutin yang ditunggu-tunggu dan menjadi kebanggan seluruh masyarakat sekolah. Terlihat para alumni hadir dan ikut berpartisipasi. 

Pelaksanaan PENSI pada tahun ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2014. Semangat Sumpah Pemuda juga menjadi tema besar ajang kreatifitas ini "SATUKAN CINTA, PERSAHABATAN DAN RASA HORMAT DIANTARA KITA UNTUK KEBANGKITAN DAN PERDAMAIAN INDONESIA".

Dalam sambutan pembukaannya Bapak Nanang Supratman selaku Kepala Sekolah SMK TI Airlangga menyampaikan betapa pentingnya peran pemuda dalam membangun bangsa. Sikap positif, kreatif, produktif dan selalu menghasilkan karya adalah sosok pemuda yang ditunggu bangsa ini. Dari SMK TI Airlangga Samarinda kita semua bertekad untuk menuju Indonesia yang lebih baik lagi.
Klik foto-foto kegiatan.

Diakhir sambutannya Kepsek mengajak semua yang hadir untuk berdiri dan bersama-sama berikrar kembali sumpah pemuda sebagai bentuk komitmen kita semua untuk membangun bangsa ini  :

SOEMPAH PEMOEDA
Pertama :
- KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG SATOE, TANAH AIR INDONESIA
Kedua :
- KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA, MENGAKOE BERBANGSA JANG SATOE, BANGSA INDONESIA
Ketiga :
- KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGJOENJOENG BAHASA PERSATOEAN, BAHASA INDONESIA

Djakarta, 28 Oktober 1928