01 November 2014

Pelepasan Siswa Prakerin Gelombang-2 dan Penyambutan di SMK TI Airlangga TA. 2014/2015

Pagi ini bertempat di halaman SMK TI AIRLANGGA telah dilaksanakan Pelepasan Siswa Prakerin (Praktik Kerja Industri) Gelombang II dan Penyambutan Siswa Prakerin Gelombang I T.A 2014/2015. Pelepasan di Hadiri oleh Kepala Sekolah SMK TI AIRLANGGA dan Jajaran Manajemen SMK TI beserta Guru Pendamping Prakerin Gelombang II.

Ibu Dwi Yuli Susanti, S.Pd sebagai Penanggung Jawab Prakerin, menyampaikan bahwa Siswa Prakerin di gelombang II ini diikuti 60 Siswa dari Jurusan RPL, MM dan TKJ dan tersebar di 20 Mitra Industri di Kota maupun luar Kota Samarinda. Selain itu Kepala Sekolah Bpk. Nanang Supratman, S.PdI menyampaikan agar Siswa Prakerin untuk memperhatikan beberapa hal yaitu bersikap profesional dalam bekerja, kreatif, inovatif, dan inisiatif tinggi.

Pagi ini juga sekaligus resmi disambut Para Siswa yang telah melakukan Prakerin selama 3 bulan di perusahaan-perusahaan baik dari dalam kota maupun luar kota Samarinda. Mereka mengasah kompetensi dan jiwa enterpreneur di luar sekolah. Program Praktek Kerja Industri menjadi bagian terpenting dalam proses pengayaan dalam pendidikan vokasi.

Klik foto kegiatan Pelepasan dan Penyambutan Siswa Prakerin.