22 Agustus 2015

"Gerakan Peduli Sahabat (GPS)" SMK TI Airlangga salurkan Dana Beasiswa Sebesar 12 Juta Rupiah.

Sabtu, 22 Agustus 2015 seluruh wali kelas berkumpul di ruang guru SMK TI Airlangga bersama para Waka, Kepsek dan Pembina Sekolah untuk menentukan penerima beasiswa GPS (Gerakan Peduli Sahabat) SMK TI Airlangga. 

Dari ratusan siswa akhirnya terpilih 11 siswa yang berhak mendapatkan Beasiswa GPS SMK TI Airlangga Periode tahun 2015. Tahun ini adalah tahun ke-5 Program GPS secara konsisten dilaksanakan di Sekolah kita sejak di canangkan pada tanggal 21 September 2011.  Klik disini untuk berita terkait.

Program Beasiswa GPS ini murni dikelola oleh para siswa (OSIS) dan di dampingi Waka Kesiswaan Bapak Firmansyah.  Dana diperoleh dari seluruh siswa yang menyisihkan uang jajan harian mereka, dari siswa, oleh siswa, dan untuk siswa.  Dana yang terkumpul akan dibagikan setiap tahunnya kepada sahabat mereka di SMK TI Airlangga yang sedang mengalami kesulitan/musibah.  Tahun ini dana GPS yang disalurkan berjumlah Rp. 12.000.000,-.  Dana yang cukup berarti sebagai bentuk keperdulian terhadap rekan/sahabat di Sekolah.  Sekolah dan Wali Kelas membantu dalam menyeleksi siswa yang berhak menerima tahun ini.  Klik disini untuk melihat photo-photo rapat wali kelas di page facebook SMK TI Airlangga.