24 Agustus 2015

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMK TI Airlangga Samarinda

Dinamika organisasi di SMK TI Airlangga terus berjalan, kamis 13 Agustus 2015 bertempat di ruang 101 telah berlangsung serah terima jabatan Kepala Sekolah SMK TI Airlangga dari pejabat lama Bapak Nanang Supratman, S.PdI kepada pejabat baru Bapak Ir. H. Sigit Sigalayan, MP.  Sertijab dihadiri Ketua BPH Yayasan Airlangga Bapak H. Agung Sakti Pribadi, SH,MH.  Ketua STMIK Sentra Pendidikan Bisnis Airlangga Bpk. Ir. H. Mohamad Adriyanto, M.Sc, Ketua Komite Sekolah Bpk. Heri Cahyono, SE, Para Waka, dan jajaran manajemen dan guru SMK TI Airlangga.

Dalam sambutannya Bpk. Agung Sakti Pribadi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada pejabat lama Bpk. Nanang Supratman yang telah membawa SMK TI Airlangga hingga saat ini.  Diperlukan upaya yang ekstra dan kerjasama seluruh jajaran, dan ini telah ditunjukkan dengan sangat baik. Selamat bertugas di tempat yang baru yaitu sebagai PNS di lingkup Kota Samarinda.



Kepada pejabat baru, semoga dapat bekerja dan mengembangkan sekolah kita lebih baik lagi. Mohon semuanya bekerja sama untuk mencapai tujuan yang mulia yaitu SMK TI Airlangga yang memiliki prestasi dalam semua bidang