04 September 2015

Workshop Penerapan Google Classroom di SMK TI Airlangga

Jum'at 4 September 2015 SMK TI Airlangga menyelenggarakan Workshop Penerapan Google Classroom. Total peserta Workshop berjumlah 23 Guru. Tempat di ruang 101 SMK TI Airlangga. Instruktur Workshop adalah Bapak Ir. H. M. Adriyanto, M.Sc.

Saat pertama kali diluncurkan oleh Google, SMK TI Airlangga dan STMIK SPB Airlangga adalah Sekolah yang pertama kali di Indonesia yang menggunakan Google Classrooom. Selain itu seluruh Guru SMK TI Airlangga diwajibkan menggunakan ekun email dengan domain @smkti.net, karena Google Classroom hanya dapat digunakan oleh email yang terdaftar sebagai domain Education. 

Kegiatan ini merupakan salah satu pengembangan bagi guru-guru kami dalam hal pemanfaatan Google Apps For Education. Saat sambutan Kepala Sekolah Bapak Ir. H. Sigit Sigalayan, MP menyampaikan kegiatan ini juga merupakan salah satu strategi pengembangan sebagai pendekatan dalam pengelolaan pembelajaran.

Tonton video tutorial penggunaan Google Classroom disini (Bagian 1  & Bagian 2).Tim SMK TI Airlangga sedang menyiapkan akun email resmi bagi seluruh siswa SMK TI Airlangga dengan domain @student.smkti.net.

Lihat page facebook smkti foto-foto Workshop Penerapan Google Classrom.