1 2 3 3

11 Oktober 2015

SMK TI Airlangga di Posisi Peringkat - 6 Lomba Nasional Hacking Cyber Jawara 2015 (Hari Pertama)

SMK TI Airlangga Rangking-6
Alhamdulillah Tim Gabungan STMIK SPB Airlangga dan SMK TI Airlangga berhasil masuk ranking 3, 4, 5, 6 nasional (dari 209 tim) di hari pertama lomba hacking Cyber Jawara yg diselenggarakan ID-SIIRTI. Ini hasil luar biasa bagi kita. Masih ada hari kedua besok sore-malam. Mohon doa dan dukungan. Tim kita adalah SPB Cyber Defence, CJDW, SMK TI Airlangga, dan Babycom.

Sbg info, ini bukan kompetisi antar siswa atau mahasiswa, tetapi kategori UMUM yg diikuti jawara2 hacker terbaik Indonesia. Juaranya akan mewakili Indonesia di kompetisi hacking ASEAN.

Lihat info di http://jawara.idsirtii.or.id/

Kompetisi Cyber Jawara hari kedua baru saja berakhir. Sangat melelahkan dan persaingan sangat ketat dg pesaing hebat dr seluruh Indonesia. Tim kita gagal mengulangi kesuksesan di hari pertama. SPB Cyber Defence di peringkat 50, CJDW 52, Babycom 53, dan SMK TI Airlangga 54 (dari 209 peserta). Peringkat akhir akan digabungkan dg hasil hari pertama (ranking 3, 4, 5, 6). Kita hanya kurang 1 flag dr 6 yg tersedia. Namun tampaknya kita tidak akan masuk ke babak final. Lihat daftar peringkat di http://jawara.idsirtii.or.id/rank.html

Kalah-menang adalah bagian dr kenyataan hidup. Namun kita mendapatkan segudang pengalaman, merasakan menang & kalah sekaligus. Tambahan ilmu & skill baru yg tak ternilai utk bekal menghadapi tantangan di masa depan.

Maju terus STMIK SPB Airlangga & SMK TI Airlangga. Jangan pernah berhenti belajar dan mencoba hal baru. Tahun depan kita datang lagi dg tim lebih banyak, lebih kuat, dan lebih siap.  Berikut nama peserta lomba nasional Hacking Cyber Jawara 2015.

SPB Cyber Defence
--------------------------
Thami Rusdi Agus (STMIK SPB, leader) - alumni SMK TI Airlangga
Ashari 'Dumexx' (STMIK SPB)
Valdhie Setiawan (STMIK SPB)

CJDW
--------
Abdul Hamid Kurniawan (Dosen SPB, leader)
Arbansyah (Dosen SPB) - alumni SMK TI Airlangga
M. Reza Padillah (SMK TI)

BABYCOM
---------------
Edy Yansyah (STMIK SPB, leader)
Syarif Nur (STMIK SPB)
Adi Hussein Nugroho (STMIK SPB)

SMK TI AIRLANGGA
----------------------------
Mulyadi (SMK TI, leader)
Jordan Ariesta (SMK TI)
Kenny Marcelino (SMK TI)